Rabu, 23 Oktober 2019

Kursus Komputer di Bungur, Jakarta Pusat

Pada zaman kuno, komunikasi dengan kerabat yang memiliki jarak jauh, dan kemudian teman-teman hanya bisa berkomunikasi melalui surat dan harus menunggu hari untuk mendapatkan kabar.
Tetapi dengan perkembangan teknologi seperti komputer, kata-kata dapat dikirim dan dapat diperoleh melalui komputer yang tersambung ke Internet tanpa harus menunggu hari.
Hanya detik sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan keluarga jauh dan teman-teman dengan Anda.
Dengan menggunakan email sebagai media komunikasi, tidak hanya diterima hanya dalam teks, tetapi Anda dapat melihat gambar dan mendengar suara.
Hal ini dapat dibuka melalui Skype, Yahoo Messenger, webcam, dan lain-lain.
Jika ada pepatah bahwa "buku adalah jendela dunia" sekarang dapat dikembangkan sebagai pepatah "komputer adalah jendela dunia".
Karena melalui komputer Anda, Anda bisa mendapatkan informasi dari berbagai daerah, kota, provinsi, negara dan bahkan di seluruh benua.
Jika Anda memiliki pertanyaan Anda tidak dapat menjawab maka jawabannya dapat ditemukan pada komputer yang terhubung ke Internet.
Selain itu, Anda juga bisa mengunduh beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mempelajari buku-buku, aplikasi, dan download lagu-lagu dengan mudah.
Ada begitu banyak manfaat dari Ilmu Komputer dari generasi muda jika itu telah dikendalikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar