Rabu, 23 Oktober 2019

Kursus Komputer di Pulo Gadung, Jakarta Timur


Saat ini, guru atau dosen sering memberikan pekerjaan yang harus dilakukan oleh tim. Sekarang jika kita bisa mengoperasikan komputer, tentu saja, tugas akan lebih mudah. Tidak perlu sampai ke rental komputer atau meminta orang lain untuk menulis. Demikian pula, ketika seorang karyawan dari tugas kantor, menggunakan komputer, pekerjaan akan segera selesai.



Menggunakan komputer dapat menghemat kertas
Salah satu fungsinya adalah untuk menyimpan data komputer. Data penting seperti artikel, tugas kantor, pertanyaan referensi, e-buku, dan lain-lain, kita dapat menyimpan di komputer Anda. Data tidak akan hilang selama hard drive komputer masih bekerja dengan baik. Dengan cara ini kita bisa menghemat kertas.

Jika kita ingin data yang lebih handal, menyimpannya dalam email atau Google Drive dapat diakses melalui internet.



Komputer membuat lebih kreatif dan inovatif
Apakah Anda pernah melihat seorang anak 3 tahun komik di komputer Anda? Ini adalah bukti bahwa komputer dapat menjadi lebih inovatif. hal-hal baru yang kita akan menemukan ketika kita dapat menggunakan berbagai aplikasi pada komputer Anda. Kita bisa melakukan berbagai kreativitas, seperti mengedit foto, merancang gaun, membuat undangan, dan sebagainya.

Memfasilitasi komunikasi dalam tim
Pepatah lama mengatakan, buku adalah jendela di dunia. Namun ternyata, pepatah lama ini, komputer adalah jendela di dunia. Dengan komputer, kita bisa mendapatkan informasi melalui kota, negara, negara atau bahkan di seluruh benua. Apapun pertanyaan kita, jawabannya dapat dicari dengan komputer yang terhubung ke Internet. Selain itu, kita juga dapat men-download buku, artikel dan lagu-lagu dengan mudah.

Ini adalah beberapa alasan mengapa kita harus belajar komputer. orang tua yang sudah tidak muda, bukan penghalang untuk belajar. Lebih baik terlambat daripada tidak tahu sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar