Rabu, 23 Oktober 2019

Kursus Komputer di Pasang Minggu. Jakarta Selatan

Bahkan kita masing-masing lahir dalam keadaan bodoh, tapi dilengkapi dengan naluri yang hampir dekat dengan kecerdasan emosional dan kecerdasan sosial. Karena kita lahir, Allah melengkapi adalah bagaimana mempertahankan perangkat hidup. Tanpa diajarkan, bayi secara naluriah mencari puting untuk mendapatkan makanan bergizi yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup.


Sejak itu, bayi mulai belajar banyak dan ibu sangat instruktif baginya, baik secara sadar atau tidak sadar. Bayi kecil diajarkan bagaimana mengucapkan sesederhana mengatakan "Mom ..." kata-kata. Dia diajarkan bagaimana untuk makan, berjalan dan sebagainya. Tapi ketika ia tumbuh dewasa jauh lebih malas untuk belajar?

Hidup di zaman modern semua tuntutan canggih memaksa kita untuk belajar selamanya. Tanpa belajar kita akan ketinggalan kereta. harus belajar tidak hanya pergi ke sekolah, duduk dengan lebih banyak teman di kelas, dan memperhatikan guru memberikan pelajaran. Ingat, itu hanya cara untuk belajar, dan sebenarnya ada banyak cara lain untuk belajar, bahkan tanpa pergi ke sekolah. Perlu dicatat dan ditanamkan di salah satu esensi dari hidup adalah untuk belajar. Lihat bagaimana anak Anda ketika pertama kali mengenal dunia ini. Dia belajar untuk hidup.

Tidak heran bahwa Nabi memerintahkan semua laki-laki Muslim dan perempuan Muslim untuk belajar. Belajar sampai kita mengakhiri kehidupan fana ini. Meskipun belajar harus kembali ke Cina ... jauh di seberang benua sana.

Saya belajar untuk hidup. Saya belajar untuk bertahan hidup. Tanpa magang, saya tidak akan mampu bertahan menjalani hidup dan kehidupan di dunia ini. Dalam konteks ini, saya membutuhkan kelangsungan hidup saya dengan cara belajar dan terus belajar. tidak pernah berhenti belajar karena pengetahuan tak berujung yang harus dipelajari. Firman Allah ... "Jika laut yang dibuat dengan tinta untuk menulis pengetahuan saya dan daerah ditambahkan ke laut lagi untuk menulis pengetahuan saya, tidak pernah meninggalkan tanpa sepengetahuan saya ditulis ..."

Jika teknologi dapat membantu menjadi hidup, terutama bagi manusia saya? Ini akan bermanfa'at pula, jika digunakan dengan benar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar